Pertanyaan yang sering muncul adalah apakah Anda dapat membekukan makanan penutup kue tiramisu atau menyimpannya di lemari es. Tentu saja tiramisu rasanya paling enak saat segar tetapi kabar baiknya adalah ya, Anda dapat membekukan tiramisu. Bahkan, saya pribadi lebih suka ketika dibuat 1 hingga 2 hari ke depan dan disimpan di lemari es di mana rasa diizinkan untuk bercampur sedikit dan menjadi matang. Tidak perlu khawatir, itu akan tetap total hingga 4 hari. Sisa (jika ada) harus segera didinginkan.

Setelah dirakit, tiramisu dapat dibekukan sampai Anda siap untuk menyajikannya, jika Anda tidak segera menyajikannya. Sebuah artikel di situs Food Network menyarankan “Tiramisu dapat dibekukan hingga 3 bulan. Bungkus tiramisu (tanpa taburan hazelnut dan cocoa) dalam lapisan ganda bungkus plastik dan lapisan aluminium foil. Lelehkan semalam di lemari es dan tambahkan kacang-kacangan dan kakao. ” Meskipun ini mungkin bekerja, saya belum bisa bertahan selama itu, jadi tidak bisa memastikan lamanya waktu pembekuan. Ini selalu menjadi hidangan penutup yang sangat lezat dan tidak bertahan lama di rumah saya. Jika ya, beri tahu kami.

Sejauh komponen individu yang bersangkutan, Anda dapat membuat ladyfingers atau savoiardi Anda jauh di muka karena mereka hanya kue bolu yang ringan dan manis kira-kira berbentuk seperti jari besar mereka dapat dibekukan dalam freezer dan dicairkan ketika siap untuk digunakan. Mereka biasanya direndam dalam sirup gula atau minuman keras, seperti kopi untuk hidangan penutup tiramisu. Kopi yang Anda gunakan harus tetap dingin dan Anda bisa menyimpannya dalam wadah plastik tertutup di lemari es. Bahkan menurut pendapat saya, jika jari hanya sedikit basi semua lebih baik. Mereka tampaknya menyerap cairan sedikit lebih baik dengan cara ini.

Ada banyak perdebatan dalam komunitas pastry dan dessert tentang berapa lama Anda benar-benar dapat menyimpan tiramisu Anda dan apakah Anda harus membekukannya sama sekali. Perlu diingat ada perusahaan yang mengirimkan tiramisu beku sehingga Anda harus merasa yakin bahwa Anda akan baik-baik saja dingin atau beku. Meskipun saya bertanya-tanya berapa lama Anda akan bisa bertahan sebelum Anda menyerah pada hidangan penutup lezat setiap kali Anda membuka pintu freezer atau kulkas?

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *