Salah satu makanan penutup paling populer yang dapat mengklaim dirinya sebagai favorit di antara semua adalah Tiramisu Italia. Setiap restoran yang menyajikan makanan Italia pasti memilikinya di menunya. Tiramisu lahir hanya pada tahun 1970-an di Veneto, Italia. Ini mendapatkan popularitas di seluruh dunia jauh di kemudian hari hanya di awal tahun sembilan puluhan. Makanan penutup ini terdiri dari bahan-bahan yang tampaknya tidak menyatu dengan baik satu sama lain tetapi ketika digunakan dalam proporsi yang tepat keluar sebagai makanan penutup yang menampar bibir. Semua bahan sangat berbeda satu sama lain sehingga benar-benar mengejutkan bahwa padang pasir yang indah dapat diperoleh ketika bahan-bahan ini dicampur dalam proporsi yang tepat. Masing-masing bahan ini adalah makanan penutup sendiri.

Bahan penting yang digunakan dalam hidangan penutup ini adalah keju Mascarpone. Keju ini telah digunakan dalam masakan Italia sejak abad ke-13 di provinsi Lombardy, Italia. Keju yang halus dan lembut ini terdiri dari krim susu kental yang sangat tinggi lemaknya, hampir 75%. Ini dianggap sebagai hidangan musim dingin tradisional dan diklasifikasikan sebagai musiman. Inilah sebabnya mengapa Anda akan menemukan Tiramisu terdaftar di bawah resep musiman tradisional Italia. Itu terutama disiapkan selama musim dingin karena sangat tinggi kalori dan tentu saja perlu didinginkan karena keju jenis ini kehilangan rasanya dan tidak terasa terlalu enak selama musim panas.

Keju mascarpone terbaik hanya berasal dari Italia tetapi ada juga merek lokal dari keju ini untuk dipilih di Amerika. Anda akan menemukan banyak merek Amerika di supermarket atau toko kelontong di dekat rumah Anda. Jika Anda menyukai Tiramisu dan ingin membuatnya di rumah, itu mungkin.

Bahan lain dari Tiramisu adalah krim Zabaglione yang benar-benar Italia. Makanan klasik ini berasal dari dapur Venesia. Resep asli untuk hidangan penutup ini termasuk madu, kuning telur, dan anggur Siprus yang manis. Saat ini, ia dibuat menggunakan gula bukan madu sementara krim memiliki rasa tambahan. Anggur Siprus yang manis juga telah diganti dengan anggur Marsala. Ini bisa dengan mudah dibuat di rumah.

Apa yang membuat Tiramisu begitu unik adalah espresso yang menambah rasa khas. Espresso berarti menjemputku dan sebenarnya kopi dengan sedikit kafein. Ini adalah makanan Italia penting yang menyertai semua makanan Italia. Ini juga jauh lebih kuat dari kopi Amerika.

Kumbang kecil adalah yang terakhir dari empat bahan yang ditambahkan untuk membuat Tiramisu. Mereka adalah kue yang berasal dari Italia dan sangat populer tidak hanya di Italia tetapi di seluruh dunia. Mereka sangat ringan karena adonan dibuat dari putih telur kocok.

Tiramisu didapat ketika keempat bahan ini dicampur bersama dengan cara yang benar dan disajikan dengan cokelat atasnya. Sangat penting bahwa ketika Anda membuat ini di rumah Anda memilih bahan yang tepat dengan hati-hati karena kualitas Tiramisu tergantung padanya. Setelah mempelajari bahan-bahan dan proporsi di mana mereka harus dicampur sudah saatnya Anda mendapatkan crack untuk membuat makanan penutup yang luar biasa ini untuk teman-teman Anda.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *